Sunday, July 05, 2009

Kembalinya Mikaeel ke Rahmatullah


Baru-baru ini, dunia telah dikejutkan oleh kematian Raja Pop, iaitu Michael Jackson, Ramai yang terkilan atas kematian nya, dan tak kurang juga selonggok isu yang tercanang sebaik dia menghembuskan nafas terakhir. Apakah benar dia mati sebagai seorang islam??

May Allah be with you, michael, always" mungkin kata-kata yang diucapkan oleh abg michael ataupun nama islam nya mikaeel ckup untuk memberikan keyakinan kepada umum bahawa jacko adalah seorang islam.

Disini diselitkan beberapa biodata menarik tentang Michael Jackson, doa dari kami semoga rohnya dicucuri rahmat. we proud of u......salute jacko.

BIODATA JACKO

Michael Joseph Jackson (lahir di Gary, Indiana, 29 Agustus 1958; umur 50 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Ia terkenal sebagai "Raja Pop" dan mempopulerkan gerakan dansa "moonwalk" yang telah menjadi ciri khasnya. Albumnya yang dirilis pada tahun 1982, Thriller, adalah album terlaris di dunia, dengan penjualan melebihi 104 juta kopi di seluruh dunia. Ia mulai karir bernyanyi pada usia lima tahun sebagai anggota kelompok vokal keluarga Jackson (kelak menjadi The Jackson 5) sebelum meluncurkan album solo pertamanya Got to Be There pada tahun 1971.Anak ketujuh dari keluarga Jackson, dia membuat debut di musik professional pada umur 11 tahun sebagai anggota dari Jackson 5.

Pada awal tahun 1980-an, dia menjadi figur yang sangat dominan dalam musik pop and musisi Afrika-Amerika pertama yang mempunyai crossover kuat di MTV. popularitas dalam musiknya menanjak saat ditayangkan di MTV, antara lain"Beat It", "Billie Jean" dan Thriller—credited untuk merubah video klip menjadi sebuah bentuk karya seni dan sebagai alat promosi untuk mempopulerkan sebuah channel tv. Video - video seperti "Black or White" dan "Scream" membuat Jackson menjadi andalan utama MTV pada tahun 1990-an. Lewat penampilan panggung dan video - video klipnya , Jackson mempopulerkan sejumlah tekhnik dansa, seperti robot dan moonwalk. suara dan gaya vocal Jackson mempengaruhi dan diikuti oleh banyak penyanyi hip hop, pop dan R&B.

Penghargaan - penghargaan yang telah dia raih termasuk beberapa kali Guinness World Records—termasuk Thriller sebagai album terlaris di dunia— 13 Grammy Awards, 13 buah single nomor 1 dalam solo karirnya dari musisi pria lainnya dalam Hot 100 era—and dan penjualan 750 juta unit diseluruh dunia. Hidup Jackson sangat terkenal di seluruh dunia, didampingi dengan karirnya yang sangat sukses, membuatnya menjadi bagian dari kultural pop selama 4 dekade. dalam beberapa tahun dia sering disebut - sebut sebagai salah satu pria paling terkenal di dunia.

0 comments:

Post a Comment

 

Odyssey Rover's Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008